Dudu Online

Bisnis Online Menjadi Reseller Dropship

5 Barang Promosi Untuk Souvenir Kantor

5 Barang Promosi Untuk Souvenir Kantor

5 Barang Promosi Untuk Souvenir Kantor

Barang promosi atau biasa dikenal juga dengan souvenir kantor merupakan barang yang kerap kali digunakan oleh perusahaan untuk melakukan branding. Caranya dengan memberikan barang-barang promosi tersebut ke orang yang hendak mengunjungi perusahaan tersebut. Biasanya barang-barang yang digunakan seperti barang-barang untuk kegiatan bekerja. Dengan barang-barang promosi ini biasanya perusahaan memberikan secara cuma-cuma untuk memamerkan logo dari perusahaan tersebut. Perusahaan ingin orang mengenal produknya dengan mudah lewat souvenir yang dibagikan. Maka tak jarang jika kita hendal mengunjungi kantor atau perusahaan biasa diberikan cendramata berupa souvenir. Nah untuk itu, apa saja sih sebanrnya yang sering perusahaan bagikan sebagai pemberian souvenir. Berikut ini kita akan kasih tahu 5 barang promosi untuk souvenir kantor.

  • Payung kantor

Pasti sudah tidak asing bukan dengan barang yang satu ini, ya memang payung kerap dijadikan sebagai souvenir di dalam sebuah perusahaan. Harganya yang murah dan fungsinya yang banyak payung dirasa sangat cocok untuk dijadikan barang promosi di kantor. Payung kantor biasanya di kemas dengan desain sendiri yang memiliki logo perusahaan khusus buatan perusahaan untuk mengenalkan perusahaan mereka.

  • Asbak kantor

Bukan tidak mungkin di setiap kantor pasti sering membagikan asbak sebagai souvenirnya. Ini biasanya dilakukan perusahaan rokok atau sejenisnya untuk para distributor warung-warung. Dengan asbak ini tentunya kaum lelaki yang suka merokok jadi lebih tertata untuk tidak membuang putung rokok secara sembarangan. Melainkan sudah disediakan tempat untuk mereka merokok pada tempatnya setiap saat.

  • USB Flash Disk

Barang berikutnya yang biasa diberikan oleh kantor sebagai bahan promosi yaitu flash disk. Barang yang satu ini memang mempunyai fungsi yang baik, karena memang juga dibutuhkan oleh orang untuk bekerja. flash disk sering dibagikan untuk anak-anak yang sering mengunjungi perusahaan atau disebut study tour. Harga untuk flash disk ini juga terbilang mahal sehingga cocok untuk jadi bahan promosi kantor.

  • Pulpen kantor

Baik perusahaan besar maupun kecil pasti selalu memberikan pulpen sebagai barang promosi kantor. Pulpen ini memang sangat digunakan untuk menulis, karena anak-anak sampai orang dewasa masih menggunakan pulpen untuk beberapa kegiatan penting. Maka dari itu pulpen sering dijadikan souvenir kantor yang memang hampir semua kantor sering lakukan untuk tamu atau orang-orang yang berkunjung ke perusahaan tersebut.

  • Kalender kantor

Siapa yang pernah dapat kalender dari kantornya? Biasanya perusahaan sering membagikan kalender saat akan memasuki hari pergantian tahum. Kalender ini dipilih karena memang cukup penting untuk melihat hari dan tanggal dari setiap aktivitas yang mungkin kelihatan padat. Kalender ini juga terbagi atas 2 jenis yaitu kalender gantung dan kelander meja. Semua kelander ini sama saja untuk membantu melihat tanggal.