Dudu Online

Bisnis Online Menjadi Reseller Dropship

Mencari Supplier Reseller Untung Besar!

Mencari Supplier Reseller Untung Besar!

Mencari Supplier Reseller Untung Besar!

Saat ini bisnis memang bisnis online sedang naik daun, tak heran bila banyak para pelaku usaha yang berniat untuk fokus pada bisnis online ini. Banyak dari para pelaku bisnis online untuk mengasah atau menjual produk yang lebih murah daripada produk lainnya. Oleh karena mencari supplier reseller adalah salah satu cara terbaik untuk anda dalam meningkatkan bisnis online tersebut. Dari sekian juga toko online yang ada di Indonesia mungkin yang menawarkan jualan reseller tidak banyak, karena banyak faktor yang harus di lakukan pertama supplier harus siap sedia saat ada orderan dari para resellernya, kedua mereka harus melakukan follow up kepada para resellernya, dan terakhir harus bisa memberikan harga yang murah bagi resellernya. Namun bagi anda yang takut akan modal yang besar tidak perlu khawatir, karena memulai bisnis online bisa anda lakukan secara pelan-pelan bagi untuk ibu rumah tangga, karyawan, ataupun pekerja lepas. Nah ada beberapa alasan kenapa bagi para reseller harus bisa mencari supplier yang baik dan kalau bisa murah harga produknya, diantaranya :

  • Modal Relatif Kecil

Membangun bisnis memang perlu modal. Meskipun masih banyak orang yang berpikir jika berbisnis harus mengeluarkan modal yang besar. Namun, pada nyatanya modal dalam menjalankan bisnis online relatif kecil. Anda tidak perlu menyewa toko, membayar karyawan atau harus membeli produk fisik seperti bisnis offline. Sistem bisnis seperti Dropshipping atau menjadi Reseller dapat membantu Anda untuk meminimkan pengeluaran Anda.

  • Teknologi Internet Canggih

Anda adalah orang yang paling beruntung. Karena teknologi yang semakin canggih ini sangat membantu Anda dalam menjalankan bisnis online. Anda bisa menggunakan sosial media, marketplace, dan platform lainnya untuk memasarkan produk atau jasa Anda. Dengan teknologi yang semakin canggih, bisnis Anda juga bisa terkenal hingga ke seluruh dunia. Jadi, siapapun bisa menjalankan bisnis online.

  • Minim Resiko Produk

Bisnis online memiliki beberapa model. Ada yang sepenuhnya ditangani oleh supplier, seperti Dropshipper. Jadi, Anda hanya bertugas memasarkan dan melayani pembeli dengan sebaik mungkin. Karena produksi hingga pengiriman akan dilakukan oleh supplier atas nama toko online Anda. Meskipun minim resiko, namun Anda juga harus memperhatikan dengan siapa Anda bekerjasama.

  • Potensi Untung Besar

Tidak perlu menyewa toko, bayar karyawan dan bayar biaya operasional lainnya. Pemasaran dilakukan melalui internet, bermodalkan smartphone dan koneksi internet. Semua proses transaksi jual-beli dibantu oleh supplier. Dengan begitu, bisnis online berpotensi beruntung besar. Di antaranya fokus, kerja keras, belajar terus menerus, dan konsisten. Anda bisa mencoba keuntungan ketika memuali bisnis online ini.

  • Informasi Lebih Luas

Enaknya berbisnis online, Anda bisa dengan mudah menyampaikan informasi terbaru tentang produk Anda hanya dalam beberapa menit saja. Anda bisa menyebarkannya melalui sosial media, email, website/blog, dan sebagainya. Dengan menjalankan bisnis online anda tidak perlu takut akan penjelasan produk, karena ketika menjadi reseller anda akan diberikan semua ulasan produk tersebut.